Vol. 1 No. 4 (2022): December
Articles
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, dan Lokasi terhadap Kepuasan Pengunjung Dekleine Batu Culinary & Camp Café di Malang
Abstract view : 52 times | Download: 49 times | DOI : https://doi.org/10.47134/innovative.v1i4.49
-
Optimalisasi Customer Relationship Management, Social Media Marketing, dan Brand Image untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Brilian Psikologi Surabaya
Abstract view : 58 times | Download: 60 times | DOI : https://doi.org/10.47134/innovative.v1i4.52
-
Pengaruh Brand Image, Cita Rasa, dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Momentum Coffee di Sidoarjo
Abstract view : 69 times | Download: 74 times | DOI : https://doi.org/10.47134/innovative.v1i4.43
-
Pengaruh Fraud Pentagon terhadap Fraudulent Financial Reporting Menggunakan Beneish Model
Abstract view : 53 times | Download: 53 times | DOI : https://doi.org/10.47134/innovative.v1i4.50
-
Pengaruh Return on Assets, Pertumbuhan Penjualan dan Leverage terhadap Tax Avoidance dengan Ukuran Perusahaan sebagai Variabel Moderating (Studi pada Perusahaan Properti dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2020)
Abstract view : 67 times | Download: 35 times | DOI : https://doi.org/10.47134/innovative.v1i4.48
-
Pengaruh Financial Literacy, Financial Behavior, Digital Payment dan Paylater terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa di Era Pandemi COVID-19
Abstract view : 223 times | Download: 190 times | DOI : https://doi.org/10.47134/innovative.v1i4.44
-
Pengaruh Rotasi Kantor Akuntan Publik (KAP), Reputasi Auditor, dan Spesialisasi Auditor terhadap Kualitas Audit dengan Fee Audit Sebagai Pemoderasi (pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2018)
Abstract view : 69 times | Download: 61 times | DOI : https://doi.org/10.47134/innovative.v1i4.51