Vol. 2 No. 1 (2023): March
Articles
-
Pengaruh Inflasi, Produk Domestik Bruto dan Nilai Tukar Rupiah terhadap Indeks Harga Saham Gabungan di Bursa Efek Indonesia Periode Januari 2016 – Desember 2021
Abstract view : 31 times | Download: 30 times | DOI : https://doi.org/10.47134/innovative.v2i1.39
-
Pengaruh Work Life Balance dan Burnout terhadap Work Achievement Melalui Motivasi Kerja Sebagai Variabel Intervening
Abstract view : 135 times | Download: 157 times | DOI : https://doi.org/10.47134/innovative.v2i1.37
-
Pengaruh Good Corporate Governance dan Corporate Social Responsibility Terhadap Kinerja Keuangan dan Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Food and Beverage yang Terdapat di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016 -2020)
Abstract view : 118 times | Download: 116 times | DOI : https://doi.org/10.47134/innovative.v2i1.35
-
Analisis Biaya Standar Sebagai Alat Pengendalian Biaya Produksi pada CV. Cahaya Gemilang Utama di Pandaan, Pasuruan
Abstract view : 71 times | Download: 90 times | DOI : https://doi.org/10.47134/innovative.v2i1.42
-
Pengaruh Struktur Modal, Ukuran Perusahaan dan Current Ratio terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan pada Perusahaan Food & Beverage yang Terdaftar di BEI pada Tahun 2019-2021
Abstract view : 81 times | Download: 73 times | DOI : https://doi.org/10.47134/innovative.v2i1.33
-
Peran Profitability dalam Memoderasi Determinan Financial Distress (Studi pada Perusahaan Sub Sektor Perdagangan Eceran yang Terdaftar di BEI Tahun 2017-2021)
Abstract view : 59 times | Download: 65 times | DOI : https://doi.org/10.47134/innovative.v2i1.40
-
Dampak Covid-19 terhadap Kinerja Keuangan Sebelum dan Selama Masa Pandemi pada Perusahaan Sektor Makanan dan Minuman di BEI
Abstract view : 31 times | Download: 40 times | DOI : https://doi.org/10.47134/innovative.v2i1.36
-
Pengaruh Struktur Modal terhadap Profitabilitas Perusahaan Sektor Property and Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2020
Abstract view : 73 times | Download: 94 times | DOI : https://doi.org/10.47134/innovative.v2i1.34
-
Peran Brand Image, Online Trust, dan Customer Satisfaction dalam Membangun Repurchase Intention pada Konsumen E-Commerce Shopee di Sidoarjo
Abstract view : 125 times | Download: 128 times | DOI : https://doi.org/10.47134/innovative.v2i1.41