Vol. 2 No. 2 (2023): June
Articles
-
Kepuasan Kerja, Kompensasi, dan Disiplin Kerja Karyawan dalam Meningkatkan Produktivitas Karyawan pada Industri Kecil Menengah Kerupuk di Sidoarjo
Abstract view : 44 times | Download: 47 times | DOI : https://doi.org/10.47134/innovative.v2i2.30
-
Pengaruh Food Quality, Service Quality, dan Customer Satisfaction terhadap Keputusan Pembelian di Restaurant Mi Gacoan Mojokerto
Abstract view : 98 times | Download: 79 times | DOI : https://doi.org/10.47134/innovative.v2i2.28
-
Pengaruh Biaya Produksi, Biaya Operasional dan Pendapatan Usaha terhadap Laba Bersih Perusahaan Sub Sektor Food And Beverage BEI 2016 - 2020
Abstract view : 96 times | Download: 97 times | DOI : https://doi.org/10.47134/innovative.v2i2.26
-
Pengaruh Teknologi Big Data terhadap Financial Performance dan Competitive Advantage Studi pada Perusahaan Go Public di Indonesia Sektor Perbankan
Abstract view : 123 times | Download: 87 times | DOI : https://doi.org/10.47134/innovative.v2i2.24
-
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Sumber Rezeki di Desa Kedungkembar
Abstract view : 39 times | Download: 48 times | DOI : https://doi.org/10.47134/innovative.v2i2.31
-
Pengaruh Pinjaman Online terhadap Gaya Hidup Mahasiswa Akuntansi di Kabupaten Sidoarjo
Abstract view : 317 times | Download: 316 times | DOI : https://doi.org/10.47134/innovative.v2i2.29
-
Pengaruh Kompensasi, Disiplin Kerja, dan Lingkungan Kerja terhadap Semangat Kerja Karyawan pada Konveksi UD. Ridzil di Kabupaten Pasuruan
Abstract view : 40 times | Download: 38 times | DOI : https://doi.org/10.47134/innovative.v2i2.27
-
Pengaruh Kompetensi Karyawan, Semangat Kerja dan Kepuasan Kerja terhadap Produktivitas Kerja pada PT Multi Teknik Telaga Indonesia di Sidoarjo
Abstract view : 38 times | Download: 28 times | DOI : https://doi.org/10.47134/innovative.v2i2.25
-
Analisis Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan, dan Servicescape terhadap Kepuasan Konsumen pada Laziza Fried Chicken Sidoarjo
Abstract view : 46 times | Download: 46 times | DOI : https://doi.org/10.47134/innovative.v2i2.32
-
Persepsi Konsumen pada Layanan JNE Express Cabang Utama Mojokerto
Abstract view : 31 times | Download: 36 times | DOI : https://doi.org/10.47134/innovative.v2i2.23